Dukung Perahu Belang Jadi Atraksi Terpopuler Indonesia

Dalam upaya melestarikan Budaya Adat istiadat di Kepulauan Kei yaitu Tradisi Lomba Perahu Belang akhirnya berbuah manis, karena Kementerian Pariwisata Republik Indonesia telah menjadikan Perahu Belang masuk sebagai nominasi di kategori ATRAKSI BUDAYA TERPOPULER INDONESIA TAHUN 2019 di ajang Anugerah Pesona Indonesia ke-IV tahun 2019.

Dengan masuknya tradisi Lomba Perahu Belang ke Anugerah Pesona Indonesia (API) diharapkan dapat menuai kesuksesan seperti di penganugerahan sebelumnya API.2016, API.2017, API.2018. karena dengan makin gencarnya promosi pariwisata dan ditambah dengan dapat menjuarai ajang bergengsi Anugerah Pesona Indonesia semakin membuat pariwisata Kabupaten Maluku Tenggara – Pulau Kei populer keseluruh manca negara, yang tentunya berdampak meningkatnya kunjungan ke Pulau Kei seperti yang kita rasakan saat ini..

Untuk itu kami mengajak kepada seluruh Masyarakat Kepulauan Kei yang ada di seluruh pelosok Negeri, dan Masyarakat Indonesia serta seluruh Wisatawan yang mencintai tanah “Surga Tersembunyi Kei”.. untuk dukung kami di Anugerah Pesona Indonesia 2019.

Caranya mudah:
.
Via #Youtube cukup LIKE video ini & langsung Subscribe channel #APIaward

Dan cara yang mudah lagi Via #SMS
Ketik : API 11B
Kirim ke No : 99386

Mudah khan..? Yuk tunggu apa lagi..!!
#UntukMuKei #DukungKei #DayungBelang #AtraksiBudayaTerpopuler #KabMalra #MalukuTenggara #XplorKei

jadikan Pulau Kei TERPOPULER & juara di ajang #AnugerahPesonaIndonesia2019
“Anda Penentunya” Dukung terus Pariwisata Pulau Kei, dan Ayo VOTE! #APIaward2019